img_title
Foto : Instagram/bellabonita_r.a

Jakarta – Pasangan yang baru saja menikah pada tanggal cantik 777, kini tengah menghabiskan bulan madunya ke Lombok sekaligus mempersiapkan foto prewedding untuk acara resepsinya yang bakal digelar pada 18 Agustus mendatang.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat sangat memukau menggunakan baju serba hitam. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Foto Prewedding di Lombok

Pasangan Deni Setiawan alias Denny Caknan dengan Bella Bonita, memang tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa hingga memutuskan untuk pergi bulan madu ke Lombok.

Tak ingin sia-sia momen bulan madu mereka kali ini, sekaligus dengan acara pemotretan foto prewedding jilid dua, yang sebelumnya sudah dilakukan foto prewedding versi santai saat mereka liburan ke Thailand. Takjub dengan pantai dan laut lombok, Bella Bonita pun menulis kata "Miracle" sebagai makna keajaiban cinta mereka.

Tak ayal, dalam potret beroutfit serba hitam itu, pelantun lagu 'Cundamani' tersebut terlihat sangat serasi hingga banjir komentar netizen.

Topik Terkait