img_title
Foto : Instagram/Marshanda

Jakarta – Aktris cantik Marshanda ngaku sempat berpisah dan lost contact dengan ayah kandungnya saat berusia 7 tahun dalam waktu yang cukup lama.

Delapan tahun tak ada kabar, mantan istri Ben Kasyafani itu menyebut jika dirinya sempat nangis gemetaran di atas genteng saat kembali teleponan dengan sang ayah. Benarkah? Intip artikel lengkapnya berikut ini.

Berpisah Selama 8 Tahun

Youtube.com/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube.com/Daniel Mananta Network

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda, memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ayah hingga sempat berpisah selama 8 tahun saat ia masih belia. Diakui oleh wanita berusia 33 tahun itu, jika dirinya sempat kesulitan mencari informasi dan kabar ayahnya hingga dibantu oleh asisten pribadinya.

Tak hanya itu, saat kembali berkomunikasi dengan sang ayah dan saling banyak cerita, ibu dari Sienna Ameera Kasyafani tersebut merasa syok hingga nangis di atas genteng rumah.

"Jadi gue lost contact sama bokap dari umur 7 terus dia bilang ketemu lagi tuh gue umur 15, jadi kita lost contact 8 tahun tiba-tiba asisten gue 'ca mba dapet nomor papa," kata Marshanda di YouTube Daniel Mananta, dilansir Jumat, 4 Agustus 2023.

Topik Terkait