img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Perseteruan hebat yang terjadi antara Pinkan Mambo dan Michelle Ashley kini semakin memanas hingga saling bongkar aib keluarga. Sempat dipisahkan dengan ayah kandungnya, Pinkan Mambo ngaku jika ia yang berperan mempertemukan Michelle dengan Sandy Sanjaya.

Lantas benarkah seperti itu? Untuk informasi lebih lengkapnya intip artikel di bawah ini.

Pertemukan Michelle dengan Bapak Kandungnya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bak seperti berbanding 180 derajat dengan cerita dan pengakuan Michelle Ashley, kini Pinkan Mambo menegaskan jika ia adalah orang yang selama ini berusaha dan perjuangkan agar Michelle bisa bertemu dengan bapak kandungnya Sandy Sanjaya yang kini tinggal di Bali.

Namun sebelumnya Michelle sempat mengakui jika ia dilarang Pinkan untuk berkomunikasi dengan bapak kandungnya sehingga harus menyelinap secara diam-diam hingga pada akhirnya harus nekat kabur di tengah malam usai menjadi korban pelecehan seksual.

"Salah! Justru Michelle bisa ketemu papanya aku yang perjuangin, waktu kita tinggal di Amerika, papanya Michelle bukan orang yang tidak bisa dihubungi bukan tapi gak pernah telepon," ujar Pinkan Mambo di salah satu program talkshow televisi, dilansir Jumat, 4 Agustus 2023.

Topik Terkait