img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Hubungan antara Pinkan Mambo dan anak keduanya, Michelle Ashley kerap renggang usai anak gadisnya tersebut speak up di media tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Pelantun lagu ‘Kekasih Tak Dianggap’ itu pun menganggap jika pengakuan sang anak merugikannya karena disebut tak membela anak.

Namun, Michelle Ashley beri pesan menyentuh untuk sang ibu. Seperti apa? Yuk intip selengkapnya.

Michelle Ashley Minta Pinkan Mambo Tak Salah Tangkap

Youtube.com/dr Richard Lee MARS
Foto : Youtube.com/dr Richard Lee MARS

Sebelumnya, Pinkan Mambo merasa jika pengakuan dari Michelle Ashley merugikannya. Dirinya juga kerap melarang anak keduanya itu untuk tampil di podcast atau acara TV.

Menanggapi hal itu, Michelle meminta Pinkan Mambo untuk tidak salah tangkap dengan omongannya tentang speak up. Pasalnya, ia tak bermaksud menjatuhkan sang ibu, dan hanya bermaksud ibunya belajar dari kesalahan.

"Hai Ma, jika kamu nonton ini aku mau nyampein kalau misalnya Mami jangan terlalu salah tangkap dengan omongan aku tentang speak up. Karena tujuan aku bukan untuk menjatuhkan Mami atau Mami merasakan rugi dari berita tersebut. Tapi aku pengin Mami lebih belajar dari kesalahan, dan kita bisa sama-sama bisa belajar," kata Michelle Ashley, dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada 4 Agustus 2023.

Topik Terkait