img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Jakarta – Bangga dan kagum dengan pencapaian dr. Richard Lee selaku bos skincare ternama yang sukses pecahkan rekor Omzet Rp8 miliar dalam 2,5 jam, Inara Rusli sebagai brand ambassador penasaran dengan tips sukses dan ingin mencontohnya.

Tak heran, pasalnya dr. Richard Lee berhasil memecahkan rekor omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja di Shopee Live. Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp7 miliar. Penasaran? Yuk langsung intip artikel lengkapnya berikut ini.

Inara Minta Tips Sukses dr. Richard Lee

Instagram/dr.richard_lee
Foto : Instagram/dr.richard_lee

Tak heran, pasalnya dr. Richard Lee berhasil memecahkan rekor omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja di Shopee Live. Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp7 miliar.

Inara Rusli yang penasaran pun bertanya terkait tipsnya kepada pria pemilik usaha klinik kecantikan Athena itu.

Bagi-bagi tipsnya ya Dok! Hanya dalam 2.5 jam, tembus 8 MILYAR! Keren banget!” tulis Inara Rusli dikutip dari akun Instagram pribadinya @mommy_starla pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Topik Terkait