img_title
Foto : Instagram/ladynayoan

Jakarta – Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil dan ibu 3 anak tersebut harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kini, dirinya sudah keluar dari rumah sakit.

Rendy Kjaernett membeberkan kondisi dari Lady Nayoan usai keluar dari rumah sakit. Seperti apa? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Terkini Lady Nayoan

Instagram/ladynayoan
Foto : Instagram/ladynayoan

Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Mobil yang ditumpangi pasangan tersebut terguling sebanyak 3 kali yang menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan hingga Lady harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun, kabar baiknya, kini Lady Nayoan sudah bisa keluar dari rumah sakit. Tetapi, Rendy Kjaernett membeberkan jika kondisi ibu 3 anak tersebut belum pulih sepenuhnya.

“Kalau sembuh totalnya belum, dari kemarin pas masuk kan masih keadaannya syok, semuanya cedera, semua memar, karena kan ya udah lah keadaan kecelakaan seperti itu, terus tindakannya sih di rumah sakit, tadi sebelum dibolehin pulang sama dokter fisioterapi,” jelas Rendy Kjaernett, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada 4 Agustus 2023.

Topik Terkait