img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

JakartaKris Dayanti bakal menggelar Konser Semesta. Sebagaimana diketahui, konser yang dipromotori oleh Raya Event bersama pelaksana AHHA Production ini akan digelar di JIExpo Convention & Threatrepada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang.

Dari kemarin, istri Raul Lemos itu sudah melakukan latihan bersama para musisi lainnya yang bakal turut memeriahkan konser tersebut. Selain itu, Kris Dayanti juga telah mempersiapkan segala hal, termasuk urusan mikrofon yang bakal dipakai saat nyanyi nanti. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Kris Dayanti Buka Suara Soal Mikrofonnya

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya banyak beredar kabar bahwa mikrofon yang bakal dipakai Kris Dayanti nanti saat menyanyi dibanderol dengan harga fantastis. Untuk mengetahui kebenarannya, awak media mencoba mengkonfirmasi langsung ke diva Indonesia tersebut.

Namun sayangnya, ibunda Aurel Hermansyah itu enggan membeberkan nominal. Sebab baginya, mikrofon yang dia gunakan tidak mahal dan sudah banyak digunakan oleh para penyanyi lainnya.

"Standar itu. Mic untuk semua penyanyi itu sudah ada dari kelauran merek tertentu ya," ujar Kris Dayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Topik Terkait