img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penyanyi, Kris Dayanti akan menggelar Konser Semesta. Kabarnya konser musik tersebut bakal diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 di JIExpo Convention Center Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kini Kris Dayanti tengah mempersiapkan segala hal untuk konser nantinya, termasuk berlatih olah vokal dan lain-lain. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Siapkan 33 Lagu

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada satu kesempatan saat ditemui awak media, Kris Dayanti mengaku telah menyiapkan 33 lagu. Di konser nantinya, dia akan memberikan konsep istimewa.

"Ada 33 judul lagu, semuanya istimewa. hanya memanjakan mata dengan visualisasi yang indah, tapi juga sound system, karena juga melihat Jiexpo Theater ini bisa dibilang terbaik sekarang dengan iringan full orkestra yang juga diaransemen dengan istimewa," ujar Kris Dayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Konser Semesta akan semakin terasa spesial lantaran dia akan membawakan lagu-lagu yang sebelumnya jarang dinyanyikan. Bahkan di konser tersebut menghadirkan bintang tamu spesial seperti Aurel Hermansyah, Amora Lemos, Lesti Kejora, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi.

Topik Terkait