img_title
Foto : Instagram/ @angellelga

Jakarta – Melalui postingan Instagramnya, Angel Lelga mengungkapkan rasa kekesalannya. Bukan tanpa sebab, mantan istri Vicky Prasetyo itu mengalami penipuan yang dilakukan oleh satu keluarga.

Dengan berani, Angel Lelga membongkar satu keluarga yang telah menipu dengan membawa kabur uang-uangnya. Seperti apa kemarahannya? Intip selengkapnya!

Angel Lelga Cari Satu Keluarga

Angel Lelga meminta tolong kepada netizen untuk menginformasikan kepadanya jika bertemu dengan seseorang bernama Tengku Rabbani Chalil. Tak hanya sosok itu, Angel juga meminta tolong netizen agar diberi tahu jika keluarga dari Tengku terlihat. Sebab, satu keluarga itu menghilang bak ditelan bumi.

“JIKA ADA YANG TAHU MEREKA please INFO..!!!!TENGKU RABBANI CHALIL , adik perempuannya @tengkunabilah dan bapaknya jas hitam @tengku.kalokarealty ibunya yg paling kanan tas warna camel dan adik laki2 yg pegang piala di foto ini foto mereka sekeluarga tiba2 menghilang dimedsos dan lenyap di telan bumi..??” keluh Angel Lelga, dikutip IntipSeleb dari Instagramnya pada Jumat, 4 Agustus 2023.

“anaknya dan kakak kalian yg bernama TENGKU RABBANI CHALIL..??? Juga menghilang ..!!! Apakah kalian juga menikmatinya….????” lanjut perempuan berusia 38 tahun itu.

Topik Terkait