img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Film Tanah Air, Budi Pekerti bakal tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 pada bulan September 2023 nanti. Hal ini disampaikan oleh pihak produksi saat konferensi pers peluncuran teaser posternya.

Budi Pekerti ini adalah film cerita panjang kedua yang ditulis dan disutradarai Wregas Bhanuteja. Film bergenre drama ini diproduksi oleh Rekata Studio bekerja sama dengan Kaninga Pictures dan didukung oleh KG Media, Hwallywood, Momo Films, dan Masih Belajar. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Masuk Discovery Toronto International Film Festival

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Film Budi Pekerti bakal masuk dalam program Discovery Toronto International Film Festival (TIFF). Program ini disediakan untuk memperkenalkan dan mengapresiasi karya pertama atau kedua dari para sutradara visioner terkenal,

Di tahun 2023, program Discovery ini bakal menyuguhkan 26 film dari 25 negara. Salah satu yang terpilih adalah film Budi Pekerti yang diproduseri oleh Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Willawati, dan Nurita Anandia.

“Discovery di TIFF adalah salah satu program yang banyak melahirkan filmmaker besar di dunia saat ini. Untuk Budi Pekerti bisa terpilih masuk ke program Discovery di TIFF ini adalah suatu kebanggaan untuk saya pribadi,” kata Adi Ekatama selaku produser.

Topik Terkait