img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Jakarta – Diva Indonesia atau penyanyi kondang di Tanah Air, yakni Kris Dayanti akan menggelar Konser Semesta. Usut punya usut, konser musik tersebut akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Center dan Theater Jakarta Pusat.

Dalam satu kesempatan ia mengungkapkan makna dari Konser Semesta. Lantas seperti apa kelanjutannya? Penasaran? Yuk intip!

Makna Konser Semesta Bagi Kris Dayanti

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Selain melakukan latihan, kemarin istri Raul Lemos itu juga menggelar syukuran demi kelancarannya acara musik yang akan digelar esok hari. Dalam pantauan Intipseleb, tampak terlihat anak-anak dan menantunya turut hadir demi mendukung sang ibunda.

Lebih lanjut, Kris Dayanti mengungkapkan makna Konser Semesta. Katanya, dengan adanya acara musik itu menjadi tanda rasa syukur bagi dirinya lantaran masih bisa diberikan kesehatan umur yang panjang hingga saat ini.

"Jadi ini kan Konser Semesta, saya sudah bilang sama anak-anak, berapa lama sih waktu kita bersyukur dalam 24 jam, cuma beberapa 30 menit gak sampai, itu fardhu sebelum sunnah dan lain-lain," ungkap Kris Dayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Topik Terkait