img_title
Foto : Instagram/nafaurbach

JakartaNafa Urbach merupakan salah satu aktris populer di Tanah Air. Diketahui, kini dia melebarkan sayapnya menjadi seorang produser.

Film perdana yang diproduseri Nafa Urbach telah selesai produksi, dan rencananya akan tayang pada 7 Sepetember 2023 mendatang. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Nafa Urbach Debut Produser

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023, film yang diproduseri Nafa Urbach bersama Ronny Irawan merilis official trailer dan poster film bertajuk Air Mata di Ujung Sajadah. Film tersebut merupakan debut perdananya sebagai produser film.

Dalam keterangannya saat konferensi pers, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu menceritakan awal mula bisa terjun menjadi produser. Katanya, hal tersebut berawal dari cita-citanya yang ingin memiliki rumah produksi bersama dengan sahabatnya, Ronny Irawan.

"Ini adalah film pertama yang pertama aku produserin sama Ronny, pada saat itu kita punya cita-cita berdua. Cita-cita kita punya rumah produksi dan ternyata Tuhan memberkati yang jadi doa-doa kita," ujar Nafa Urbach kepada awak media di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Agustus 2023.

Topik Terkait