img_title
Foto : Instagram/@sabrindh

IntipSeleb – Sinetron Dari Jendela SMP yang mendapuk Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pemeran utamanya berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W. berjudul sama itu mengusung cerita tentang pendidikan seks. Banyak yang mengecam sinetron tersebut karena dinilai tak pantas ditonton oleh anak seusianya.

Namun di sisi lain, para penggemar justru mendukung sinetron produksi SinemArt itu karena dianggap sangat sesuai dengan kehidupan di era milenial sekarang ini. Sehingga, anak muda zaman sekarang diminta untuk pacaran sewajarnya agar tidak melewati batas.

Selain Sandrinna dan Rey Bong yang menjadi sorotan, salah satu pemerannya, Dianda Sabrina juga sukses mencuri perhatian publik karena paras cantiknya. Dianda berperan sebagai Gina, cewek yang ditaksir oleh kakak Wulan (Sandrinna Michelle), Satria (Renald Ramadhan). Lantas, bagaimana potret cantik Dianda Sabrina? Berikut artikelnya.

Baca Juga: Rey Bong Buka Suara Soal Kontroversi Sinetron Dari Jendela SMP

Nama Dianda Sabrina mulai melambung setelah membintangi sinetron Makhluk Manis Dalam Bis (2018). Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Laura beradu akting dengan Dinda Mahira, Emiliano Fernando Cortizo, dan Panji Zoni.

Instagram/@sabrindh
Foto : Instagram/@sabrindh

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Dianda kembali memerankan sinetron lain di tahun yang sama yakni berjudul Seleb. Bersama Megan Domani, Rizky Nazar, dan Cassandra Lee, cewek 20 tahun itu memerankan karakter Ashanti Devi.

Topik Terkait