img_title
Foto : Instagram/anneofficial1990

Jakarta Putri Anne dan Arya Saloka semakin gencar diisukan sudah bercerai dan dan tak lagi bersama. Bahkan Putri Anne beberapa kali menyahut saat dipanggil janda, dan sudah lama tak terlihat bersama Arya Saloka.

Hal itu membuat netizen makin sering menanyakan keberadaan Arya Saloka pada artis yang baru saja melepas hijab tersebut. Merasa risih, Putri Anne akhirnya berikan reaksi menohok pada netizen.

Reaksi Putri Anne Ditanyai Arya Saloka

Instagram/anneofficial1990
Foto : Instagram/anneofficial1990

Hampir setiap kali muncul di media sosial, Putri Anne kerap mendapat pertanyaan soal Arya Saloka. Seperti di mana keberadaan pemain Aldebaran itu, dan seperti apa status pernikahan mereka sebenarnya.

Terus-menerus ditanya soal keberadaan suaminya, Putri Anne akhirnya merasa risih dan akhirnya memberikan respons menohok. Artis blasteran itu meminta netizen yang menanyakan soal Arya Saloka untuk mencari suami sendiri.

“Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana? Serem banget,” ujar Putri Anne dilansir dari video yang diunggah ulang YouTube Berkah Intertainment pada Sabtu, 5 Agustsu 2023.

Topik Terkait