img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Siapa yang selalu merindukan masa masa SMA? Masa dimana sebagian besar kita sedang mencari jati diri serta pertemanan yang hakiki dan Sisitipsi mengajak kamu bernostalgia.

'Romansa di SMA' bisa menjadi alternatif kalian untuk bisa kembali flashback ke masa lalu atau beberapa tahun lalu bagi kalian yang baru melewatkan masa itu. Yuk, intip kisah lengkapnya.

Single Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Single terbaru dari Sisitipsi ini mengangkat tentang masa masa indah saat masa SMA yang banyak orang bilang adalah masa indah dalam hidup karena hanya bermodal pertemanan, bisa menjadi modal untuk mencari hiburan dan jati diri, baik itu di dalam jam pelajaran saat sekolah atau saat akhir pekan.

Mengusung komposisi musik yang berbeda, 'Romansa di SMA' menjadi single yang unik dan berbeda dari Sisitipsi, namun tetap dalam koridor gaya penulisan lirik musik dan diksi Sisitipsi seperti single atau album sebelumnya. Kandungan lirik dan pokok pembahasannya masih sesuai dengan ciri khas Sisitipsi yang sedikit ada unsur nakalnya agar menjadi bumbu dalam setiap lagu yang dihasilkan oleh band jebolan IKJ sejak 2014 ini.

Sambut Album Baru

Topik Terkait