img_title
Foto : IntipSeleb

Jakarta – Penyanyi Ade Fabiola atau lebih dikenal Fabiolous me-remix ulang single perdananya yang berjudul Love Phobia. Alasannya, Fabiolous ingin menjangkau penggemar baru, terutama buat penikmat musik dance. Lagu Love Phobia telah dirilis pada tahun 2022 lalu.

Yuk, intip artikel lengkapnya.

Hadirkan Versi Remix

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Tentunya, lagu Love Phobia versi terbaru berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, versi terbaru Love Phobia ini, Fabiolous berkolaborasi dengan DJ dan produser musik elektronik Jocaso, Fickry dan Leno (TAMAT).

"Proses pembuatan dikerjain sendiri juga. Sebenarnya ini project mulai dari nol dengan selesai 2022 kita siap rilis versi remix di Agustus 2023 ini," kata Fabiolous saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditulis oleh Uap Widya dan Gibran ABD, lagu Love Phobia mreibatkan beberapa musisi lain. Musisi Tommy Pratomo didapuk untuk memproduseri dan aransemen lagu Love Phobia. Fabiolous menyebut, melalui lagu ini, ia ingin mengajak pendengarnya merasakan pengalaman patah hati yang menyakitkan tapi dengan balutan musik dan mood yang classy.

Topik Terkait