img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Catatan Si Boy akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 17 Agustus 2023 mendatang. Film ini diproduksi oleh MD Pictures bersama dengan MVP Pictures dan Dapur Film.

Selain merilis filmnya, Catatan Si Boy juga mengeluarkan aransemen baru dari 2 lagu iconic Catatan Si Boy yaitu lagu Catatan Si Boy dan Emosi Jiwa dari musisi lintas generasi. Siapa saja kah yang menggarap lagu itu? Yuk intip di bawah ini.

Soundtrack Original

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lagu Catatan Si Boy dan Emosi Jiwa yang diciptakan oleh Harry Sabar akan kembali menjadi soundtrack film Catatan Si Boy. Lagu yang sangat iconic ini dikenal menjadi sebuah main song yang menggambarkan Boy (Angga Yunanda) dan love song yang menggambarkan Boy dan juga Nuke (Syifa Hadju).

Lagu Catatan Si Boy digarap oleh band legendaris Slank. Lagu ini dikemas dengan sentuhan dan gayanya yang rock untuk memberikan warna baru namun tetap mempertahankan ciri khas dari lagu sebelumnya.

"Pertama kali disuruh Slank bawain Catatan Si Boy harus izin dulu nih ke Harry Sabar. Lagunya bagus dan dulu ngetop banget jadi harus membuat yang bagus dan ngetop juga. Memang dasarnya lagu udah bagus mau siapapun yang aransemen akan bagus," ucap Bimbim perwakilan dari band Slank saat Gala Premiere film itu.

Topik Terkait