img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Film Terowongan Rumah Sakit yang dirilis pada 12 Maret 2009 lalu menjadi film horor yang cukup menyeramkan. Film ini akan kembali tayang di ANTV pada Minggu, 6 Agustus Jam 21.00 WIB.

Seperti apa cerita dari film Terowongan Rumah Sakit ini? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Sinopsis Terowongan Rumah Sakit

ANTV
Foto : ANTV

Film Terowongan Rumah Sakit menceritakan sosok Dinar sedang dirawat di rumah sakit selama dua minggu. Namun hal menyeramkan justru hadir.

Dia dihantui kejadian-kejadian janggal dan menyeramkan. Selama di rawat, Dinar semakin sedih karena orang tuanya, Mordako dan Laila, tidak pernah muncul menjenguknya. Ayahnya sibuk di luar negeri sedangkan ibunya malas menjenguknya.

Hanya dua sahabatnya, Akila dan Bimo yang setia menemani hari-hari sepi Dinar, tetapi itu pun tidak berlangsung lama. Mereka kerap melihat sosok wanita berambut panjang dengan sorot mata tajam sedang memeluk dan menindih tubuh Dinar.
Kejadian itu membuat Akila dan Bimo ketakutan dan enggan menemani Dinar lagi. Arwah perempuan seram itu sangat mirip dengan gambaran wanita misterius yang sering Dinar ceritakan kepada Bimo dan Akila. Apa penyebab sakit Dinar? Apakah ada hubungannya dengan hantu itu?

Topik Terkait