img_title
Foto : Berbagai sumber

Bali – Sebelum berkarier di Ibu Kota Jakarta, Luna Maya diketahui tinggal di Bali. Rupanya, Luna sempat mengalami hal mengerikan saat menjalani Nyepi di Bali.

Diakuinya, ia pernah melihat Leak. Leak adalah hantu yang dipercaya merupakan jelmaan manusia yang mendalami ilmu supranatural. Intip cerita horor berikut ini.

Luna Maya Lihat Leak di Bali

Belum lama ini, Luna Maya membagikan kisah mistis yang pernah dialaminya saat tinggal di Bali. Kejadian itu terjadi kurang lebih 10 tahun lalu saat ia melakukan tradisi Nyepi.

Saat Nyepi di Ubud bersama temannya, Luna dibuat terkejut ketika melihat sesuatu yang mengerikan di Lembah Hutan yang berada di dekat Vilanya.

"Kan kalau Nyepi, gelap, kita cuma boleh kayak pakai lilin. Di Ubud, villanya itu menghadap ke.. jadi di Ubud itu ada lembah, di bawahnya ada sungai. Kita di lembah sini, di lembah depannya itu sangat-sangat bisa dibilang sepi banget dan bisa dibilang gak ada kehidupan gitu, hutan-hutan. Kalaupun ada rumah kan gak boleh nyalain lampu," kata Luna Maya dikutip dari YouTube RJL 5 - Fajar Aditya, Minggu, 6 Agustus 2023.

Topik Terkait