img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Lama tak terlihat di layar kaca bioskop, kini Jenny Rachman kembali main film usai 11 tahun vakum dari dunia seni peran. Dia dipercaya membintangi film yang diproduseri oleh Nafa Urbach, yakni Air Mata di Ujung Sajadah.

Dalam film tersebut, Jenny Rachman berperan sebagai ibunda Yumna (Citra Kirana). Lantas apa alasan yang membuatnya tertarik main film layar lebar lagi? Penasaran? Yuk intip!

Alasan Kembali Berkecimpung di Dunia Seni Film

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam satu kesempatan, saat ditemui awak media. Jenny Rachman memberikan penjelasan mengenai alasannya sempat vakum belasan tahun dari dunia seni peran. Usut punya usut, hal itu lantaran dirinya punya beberapa kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kesibukan sosial sih yang pasti ada, kesibukan keluarga juga pasti ada. Belum lagi kesibukan aku di usaha, itu cukup menyita," ungkap Jenny Rachman di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati begitu, kerinduannya untuk kembali akting di depan kamera berhasil mengalahkan segala kesibukan tersebut. Ditambah, dia juga merindukan suasana kebersamaan ketika di lokasi syuting.

Topik Terkait