img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Putri Nikita Mirzani, Loly belum lama ini memang diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang dancer bernama Vadel Alfajar Badjideh.

Tengah kasmaran, Loly menuliskan bahwa dirinya tak peduli apa yang Vadel kerjakan. Namun yang menurutnya penting adalah fakta bahwa sang kekasih mencintainya. Penasaran? Yuk intip penuturannya di bawah ini.

Tulis Pesan di Instagram

Instagram/@1aurabd
Foto : Instagram/@1aurabd

Melalui Instagram pribadinya, Loly sering kali mengupdate momen mesranya dengan sang kekasih, Vadel. Baru pacaran, tampaknya banyak yang orang memandang negatif kekasih Loly.

Lantas, Loly pun kerap kali pasang badan untuk Vadel. Seperti halnya kali ini. Loly menyebut bahwa dirinya tak peduli seperti apa sosok Vadel. Sebab yang terpenting adalah fakta bahwa mereka saling mencintai.

“Dia adalah seorang penari dan orang yang baik. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah atau apa latar belakangnya, saya hanya tahu dia memiliki hati saya dan saya memiliki hatinya dan itu yang terpenting,” tulis Loly dikutip pada Senin, 7 Agustus 2023.

Topik Terkait