img_title
Foto : YouTube/ Jeje & Nanas Channel

Jakarta – Secara empat mata Raffi Ahmad dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda membahas tentang Syahnaz Sadiqah yang sempat menjadi sorotan. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Lady Nayoan membongkar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Lebih lanjut, dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube RANS Entertaiment, Jeje Govinda mengungkapkan rencana ke depan usai rumah tangganya diterpa perselingkuhan. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Jeje Govinda Gak Punya Dendam Usai Diselingkuhi

YouTube/RANS Entertaiment
Foto : YouTube/RANS Entertaiment

Jeje Govinda memilih untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah, usai sang istri keciduk berselingkuh dengan aktor, Rendy Kjaernett.

Dihadapan Raffi Ahmad, ayah dua anak itu mengaku akan melakukan tiga hal dalam hidupnya terkait permasalahan yang tengah menimpanya saat ini. Ya, drummer band Govinda itu memutuskan untuk melupakan kesalahan Syahnaz, memaafkan, dan mengikhlaskan semua hal yang sudah terjadi.

"Yang pasti gua, satu melupakan, dua memaafkan, dan terakhir mengiklhaskan," ungkap Jeje Govinda dilansir Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Topik Terkait