img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Ayus Sabyan telah bercerai dari Ririe Fairus sejak Maret 2021 lalu. Perceraian mereka bermula setelah dugaan perselingkuhan keyboardist Sabyan Gambus itu dengan sang vokalis Nissa Sabyan, ramai diperbincangkan.

Meski tak pernah klarifikasi atas isu perselingkuhan, kini beredar video Nissa Sabyan dipanggil sayang oleh seorang pria yang diduga Ayus Sabyan. Seperti apa momennya? Intip yuk selengkapnya!

Nissa Sabyan Diduga Dipanggil Sayang oleh Ayus Sabyan

Instagram/pembasmi.kehaluan.reall
Foto : Instagram/pembasmi.kehaluan.reall

Nissa Sabyan membagikan sebuah video singkat ketika sedang berlatih bernyanyi. Seraya sedang duduk. Nissa memegang mikrofon untuk bernyanyi dengan mengikuti iringan nada dan musik yang dimainkan.

Suaranya terdengar sangat merdu. Tapi yang menjadi perhatian adalah suara di balik kamera. Ketika Nissa Sabyan sudah selesai bernyanyi, tiba-tiba ada suara seorang pria yang menyahut. Pria itu memanggil Nissa dengan ucapan ‘Yang’ yang diduga berasal dari kata ‘Sayang’.

“Ulangin yang,” kata seorang pria setelah Nissa Sabyan selesai bernyanyi, dilansir IntipSeleb dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin, 7 Agustus 2023.

Topik Terkait