img_title
Foto : Ebel_cobra/instagram

Jakarta – Reaksi Ebel Cobra ketika dilontarkan sejumlah pernyataan mengenai rumah tangga Desta dan Natasha Rizky ramai menjadi sorotan netizen.

Pada momen tersebut, jawaban yang diberikan oleh sang komika dinilai cerdas dan mendapatkan sejumlah pujian dari netizen. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Reaksi Ebel Cobra Tentang Permasalahan Rumah Tangga Desta

Nexera Entertainment/YouTube | random_upload01/tiktok
Foto : Nexera Entertainment/YouTube | random_upload01/tiktok

Ebel Cobra menjadi salah satu komika yang berteman dengan Desta dan Vincent Rompies. Ketika Desta bertanding tennis dengan Raffi Ahmad, pria kelahiran tahun 1993 itu duduk di kursi penonton sebagai pendukung Desta dan menyanyikan sejumlah yel-yel penyemangat.

Belum lama ini, beredar video di media sosial yang memperlihatkan cuplikan kehadiran Ebel Cobra di kanal YouTube Nexera Entertainment. Dia tampak berbincang-bincang bersama Nikita Mirzani serta Dicky Difie sebagai host.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @random_upload01 tersebut, Nikita Mirza melontarkan pernyataan tentang rumah tangga Desta kepada Ebel Cobra, mengingat Ebel Cobra sering kali bekerja sama dengan Desta dan juga Vincent Rompies.

Topik Terkait