img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

Jakarta – Selain Raffi Ahmad, ada juga artis Indonesia lainnya yang dikenal dengan cap playboy yakni Vicky Prasetyo. Pria yang menjuluki dirinya sebagai sang gladiator itu bahkan mengaku sampai memiliki 33 mantan.

Dalam sebuah podcast, Vicky Prasetyo mengungkap alasannya menjadi playboy yang ternyata imbas dari pengalaman pahit masa lalu. Seperti apa? Yuk intip informasinya!

Alasan Vicky Prasetyo Menjadi Playboy

YouTube/Orami Entertainment
Foto : YouTube/Orami Entertainment

Beredar kembali cuplikan video pengakuan Vicky Prasetyo mengenai alasannya menjadi seorang playboy atau laki-laki yang memainkan wanita. Mantan suami Angel Lelga itu mengaku dendam ke seorang cewek di masa lalunya hingga berjanji akan menjadi playboy.

“Gua pernah suka sama orang, inisialnya S waktu kelas 1 SMA. Jadi dia gak suka, terus nolak gua dan ngeludahin ke tanah,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari salah satu akun gosip, Senin 7 Agustus 2023.

Vicky lantas menggambarkan seperti apa perjuangannya kala itu. Di mana, ia mengirim surat berkali-kali namun sekalinya dijawab malah langsung di depan mukanya dan menghinanya.

Topik Terkait