img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – IDN Pictures kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul Sleep dengan merilis poster dan trailer resmi Sleep Call yang diselenggraakan pada tanggal 7 Agustus 2023 di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Rencananya film garapan Fajar Nugros itu bakal tayang di bioskop pada 7 September 2023. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Awal Mula Bikin Film Sleep Call

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Cerita dari film Sleep Call ini berawal dari seorang remaja bernama Sophie yang berkuliah di Psikologi UGM. Kemudian dikembangkan lagi melalui observasi Fajar Nugros sebagai pengguna kendaraan umum, di mana ia melihat banyak orang berkomunikasi dengan gawai mereka di dalam transportasi umum.

Fajar Nugros juga mendapati bahwa saat ini, banyak orang yang bertemu dan menjalin kasih lewat sosial media melalui kegiatan yang disebut sleep call.

Bergenre suspense thriller, film Sleep Call
dibintangi oleh sejumlah aktor Tanah Air, antara lain Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan juga Rachel Vennya yang melakukan debut menjadi pemain film di produksi film ke-5 IDN Pictures ini.

Topik Terkait