img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penyanyi, Hetty Koes Endang menjadi satu dari sekian musisi senior yang masih eksis hingga sekarang. Banyak lagu yang sudah dipopulerkan oleh wanita kelahiran 6 Agustus 1957 itu yang tidak asing di telinga penikmat musik Indonesia.

Kegemilangannya ini bukan hanya muncul berkat karyanya yang berasal dari satu genre, namun beragam. Mulai dari musik pop, melayu, dangdut hingga keroncong telah dijajal oleh Hetty. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Hetty Koes Endang Remake Lagu Buih Jadi Permadani

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Di usianya yang ke-66 tahun, Hetty menolak untuk berhenti berkarya. Terbaru, ia kembali mendaur ulang (remake) lagu lawas dengan judul Buih Jadi Permadani di bawah naungan Musica Studio’s.

Bagi Hetty, lagu ini menjadi tantangan yang harus dilalui. Lagu ini, diakuinya, banyak diminta para penggemar untuk kembali dibawakan olehnya.

"Saya merasa tertantang sekali karena ini rekaman pertama Bunda lagi setelah 18 tahun dan kembali bekerja bersama Musica. Bunda happy dan excited bisa mempersembahkan lagu ini dengan versi Bunda yang mudah-mudahan disukai oleh semua fans Bunda dimanapun berada dan juga penikmat musik lainnya,” ungkap Hetty Koes Endang.

Topik Terkait