img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

JakartaPinkan Mambo, seorang penyanyi yang sering terlibat kontroversi, pernah dianggap gila dan diam saja ketika anaknya dilecehkan oleh suami keduanya. Namanya kembali menjadi perbincangan publik. Selama ini, Pinkan Mambo telah dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi meskipun jarang tampil di media televisi.

Banyak orang telah menilai bahwa Pinkan Mambo mungkin mengalami gangguan jiwa karena sering berbicara aneh di depan publik, dan dia sendiri mengakui hal ini.

Tahun 2022, saat muncul kembali di depan publik bersama Maia Estianty, Pinkan Mambo membuat heboh dengan tingkah lakunya yang kurang terkendali saat menyanyi. Pakaian dalamnya bahkan terlihat oleh para penonton, menarik perhatian dan mengundang sorotan.

Namun, kontroversi terbaru muncul setelah pernyataan anaknya, Michelle Ashley, dalam sebuah video podcast di YouTube oleh Nadia Alaydrus. Michelle Ashley mengakui bahwa dia dilecehkan oleh ayah sambungnya, yang juga merupakan suami kedua Pinkan Mambo. Sang ibu, sayangnya, mengetahui hal ini namun tidak melakukan apa pun untuk membela anaknya. Inilah beberapa sederet kontroversi yang melibatkan Pinkan Mambo, yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb dari beberapa sumber.

1. Disebut Gila

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Setelah memutuskan untuk menjalani karier solo, Karier Pinkan Mambo diketahui meredup. Bahkan, ia pernah disebut 'gila' setelah mencoba berkarier sendiri.

Topik Terkait