img_title
Foto : ANTV

IntipSelebFilm Misteri atau Film Horor dengan genre komedi thriller ini telah dirilis pada tahun 2007. Film ini akan kembali tayang di ANTV pada hari Selasa, 08 Agustus pukul 21.00 WIB

Film ini disutradarai oleh Toto Hoedi dan dibintangi oleh Sheila Marcia, Angie, Andhika Gumilang, Reza Rahadian, Dwi A. P. dan Shierly Rushworth.

Sinopsis Film Horor

Film ini berawal dari seorang gadis bernama Mala yang dikejar oleh seseorang di tangga pada malam hari hingga ke lantai atas, lalu ia jatuh dari jendela ke atap mobil hingga ia meninggal.

Sementara itu, seorang gadis bernama Putri memajang foto dirinya di vila bersama lima sahabatnya, Mala, Beni, Dani, Nina dan Hendra.

Saat Putri tidur, ia diganggu oleh sosok kuntilanak yang menarik selimutnya dan berputar-putar di atasnya hingga jatuh karena pusing. Keesokan harinya di kampus, Putri melihat pengumuman bahwa sahabatnya, Mala, hilang. Putri bertemu dengan Nina, Beni, Dani dan Hendra untuk membahas hilangnya Mala, tetapi Nina mengalihkan pembicaraan dan mengajak Putri masuk kelas.

Topik Terkait