img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo kembali membahas tentang kisah cinta dengan Billy Syahputra. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara sejak terlibat dalam satu program yang sama, Sahur Seger. Bahkan, Billy dan mantan kekasih Christ Laurent tersebut sering meluangkan waktu bersama di luar lokasi syuting.

Amanda Manopo kemudian mengaku telah dikenalkan oleh orangtua adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Saat ditanya soal keseriusan hubungan, Manda memberikan reaksi malu. Seperti apa pengakuan Amanda Manopo? Simak ulasna berikut.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Siap Menikah?

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan khusus. Keduanya tak hanya dekat di depan layar kaca dan media sosial, tapi Manda dan Billy juga melakukan komunikasi terus menerus untuk mengenal satu sama lain. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh cewek blasteran Filipina-Manado tersebut saat hadir dalam acara Brownies TransTV baru-baru ini.

"Iya dekat lah (sama Billy), komunikasi intens, ketemu juga sering. Apa aja sih (ngobrol) malah kita lebih suka yang deep talk. Kadang orang belum bisa mengenal diri dia sendiri, belum mencintai diri dia sendiri, apa kekurangan kamu yang belum tahu, intropeksi satu sama lain," kata Amanda Manopo dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Brownies TransTV Official yang diunggah pada Selasa, 14 Juli 2020.

Topik Terkait