img_title
Foto : Instagram/ @riomotret

IntipSeleb – Fotografer ternama, Rio Motret menjelaskan jika dirinya tidak terlibat dengan kasus finalis Miss Universe Indonesia yang sedang viral. Finalis Miss Universe itu mengalami kejadian dugaan pelecehan seksual usai diminta tanpa busana saat body checking.

Seperti apa klarifikasi yang disampaikan oleh Rio Motret? Yuk intip di bawah ini.

Tidak Terlibat

Instagram/ @riomotret
Foto : Instagram/ @riomotret

Rio Motret buka suara terkait kabar adanya dugaan pelecehan seksual ketika body checking Miss Universe Indonesia. Dia memastikan tidak ikut terlibat dengan kejadian itu.

"Saya klarifikasi sedikit di sini bahwa saya itu tidak terlibat dalam pemotretan telanjang yang dilakukan oleh tim MUID, saya dan Elwend (eks CEO Miss Universe Indonesia) pada saat kejadian itu tidak ada di lokasi, kita berada di hotel yang sama tapi saya sedang ada di kamar, dan Elwend juga tidak ada di bilik tersebut," kata Rio Motret di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Rio menyampaikan jika dirinya mendapatkan keluhan dari pihak Province Director (PD) terkait finalis yang menjalani body checking tanpa busana lalu kemudian diduga ada yang memfoto.

Topik Terkait