img_title
Foto : Catchplay

IntipSeleb – Series horor Losmen Melati akan segera tayang pada 17 Agustus 2023 secara eksklusif hanya di platform Catchplay+. Series ini akan menjadi lanjutan dari film yang telah tayang sebelumnya.

Film Losmen Melati sebelumnya sukses dirilis di bulan Maret tahun ini di lebih dari 250 bioskop seluruh Indonesia disusul empat negara lain di Asia Tenggara. Seperti apa cerita dari serial Losmen Melati? Yuk intip di bawah ini.

Losmen Melati

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Series Losmen Melati akan segera dirilis pada 17 Agustus 2023. Daphne Yang, CEO Group Catchplay menyampaikan rasa bahagia karena keberhasilan dari Losmen Melati.

"Kami senang dengan keberhasilan film Losmen Melati , tidak hanya sebagai film horor lokal, tetapi juga sebagai awal untuk memperkenalkan keseluruhan dari universe Losmen Melati," ungkap Daphne Yang.

"Rasanya tak sabar lagi untuk mengungkap misteri Madam Melati dengan kisah-kisah menarik juga menegangkan di losmen dan tamunya dalam serial yang terdiri dari tujuh episode ini. Kami yakin penonton akan terkesan dan terkesima dengan sinematografi, desain produksi dan alur cerita yang luar biasa dalam serial ini," sambungnya.

Topik Terkait