img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Penayangan season pertama Vidio Original Series Virgin Mom sukses besar. Series yang dibintangi oleh dua aktor muda, Amanda Rawles dan Al Ghazal ini berhasil mendapatkan sambutan hangat dari para penonton Indonesia dan sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Menyambut antusiasme para penonton, Vidio dan Sky Films sepakat untuk menghadirkan season 2 dari original series favorit ini. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Virgin Mom 2 Angkat Kisah Perjuangan Antara Cita-cita dan Cinta

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada tanggal 11 Agustus 2023 mendatang, para penggemar dapat menyaksikan kembali kisah cinta Naya (Amanda Rawles) dan Dafa (AI Ghazali), serta perjuangan mereka untuk menggapai cita-cita, mempertahankan cinta, hingga memperjuangkan keutuhan keluarga dalam Virgin Mom 2.

Kisah yang diangkat di Virgin Mom 2 akan menginspirasi para penonton, khususnya para perempuan. Penonton akan menyaksikan bagaimana seorang perempuan berusaha sekuat tenaga mereka, untuk menggapai cita-cita, mempertahankan cinta, dan memperjuangkan keutuhan keluarga, di tengah berbagai terpaan konflik.

"Virgin Mom 2 drama keluarganya akan lebih intens dari season pertama karena kehadiran Lily. Konflik yang dihadapi oleh setiap karakter juga akan bertambah dan lebih serius," ujar Al Ghazali, dalam press release yang diterima oleh Intipseleb, Selasa, 8 Agustus 2023.

Topik Terkait