img_title
Foto : Instagram/ @hanaaaast

IntipSeleb – Artis Hana Hanifah menyampaikan kabar duka melalui postingan Instagramnya. Dia menyampaikan jika pria yang disebut sebagai kakak itu telah berpulang.

Hana Hanifah juga menyampaikan rasa terima kasih karena selama ini sosok kakak itu sudah menemani dirinya dari nol. Bahkan, dia menjadi sosok penghibur untuk Hana Hanifah ketika mengalami masalah.

"Kk Sayang,kamu udah gak sakit lagi,Allah lebih sayang sama kamu.tenang disana ya,insyaallah aku udah ikhlas untuk kepergian kamu walaupun berat hati aku di tinggal kaka,makasih banyak sudah menemani aku dari nol dan sudah menemani ku disaat ku susah atau senang,makasih udah selalu hibur aku disaat aku sedih ,aku disini selalu doain kaka dari jauh yaaa," tulis Hana Hanifah pada postingan Instagramnya.

Instagram/ @hanaaaast
Foto : Instagram/ @hanaaaast

Dalam postingan itu, Hana Hanifah tampak membagikan foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang kakak.

Melihat itu, netizen pun ikut berduka. Meski tidak mengenal secara dekat tetapi mereka ikut merasakan kesedihan dari Hana Hanifah.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga Husnul Khatimah diampuni segala kesalahannya dilapangkan kuburnya dimasukkan kedalam Jannah tanpa hisab dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan serta dinaikkan derajat keimanannya Aamiin Yaa Robbal Alamin," tulis netizen.

Topik Terkait