img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta Indah Permatasari baru saja membagikan momen kebahagiaannya dengan sang suami tatkala rumah mereka dikunjungi mertua, yakni orang tua Arie Kriting.

Netizen pun senang dengan kedeketan Indah dengan ibu Arie Kriting. Lalu ada beberapa yang langsung menyenggol ibu Indah Permatasari yang selama ini masih tak merestui hubungan sang anak. Yuk di-scroll sampai habis artikelnya!

Antusias Dikunjungi Mertua

Youtube.com/Indah Permatasari
Foto : Youtube.com/Indah Permatasari

Pasca memutuskan menikah dan memiliki anak dari Arie Kriting, hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu, Nursyah diketahui merenggang. Nursyah tak kunjung memberi restu anaknya menikah dengan Arie Kriting bahkan mencurigai kalau komika itu bermain ‘ilmu hitam’.

Berkebalikan dari itu, orang tua Arie diketahui sangat menyayangi Indah. Seperti yang diperlihatkan mereka belum lama ini. Orang tua Arie rela datang jauh-jauh dari Sulawesi Tenggara ke Jakarta untuk menengok Indah dan cucu mereka.

Dilihat dari postingan di kanal YouTubenya, kedua orang tua Arie disambut sangat hangat dan sopan. Saat baru masuk, Indah Permatasari langsung menyalami dan memeluk orang tua Arie. Pasangan ini pun mengajak orang tua Arie melihat rumah baru mereka. Sambil menyusuri setiap sudut rumahnya, Indah Permatasari tampak sabar dan mengayomi mertuanya itu.

Topik Terkait