img_title
Foto : Instagram.com/conchizzlin

Jakarta – Wajah Conchita Caroline pasti sudah tidak asing lagi di layar televisi. Ia dikenal sebagai aktris sekaligus presenter yang kerap mengisi berbagai acara dan reality show.

Namun baru-baru ini, fakta mengejutkan ia bongkar ke publik bahwasannya pendapatannya selama bekerja dimanipulasi oleh sang ibu. Seperti apa ceritanya? Yuk intip sama-sama!

Cerita Conchita Dimanipulasi oleh Orang Tua

Youtube.com/Trans TV Official
Foto : Youtube.com/Trans TV Official

Melalui Instagram pribadinya, Conchita Caroline mencurahkan kesedihannya saat tahu bahwa uang hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun ternyata dimanipulasi oleh orang tuanya sendiri. Cerita ini pun ramai disorot dan akhirnya ia diundang di acara talk show Feni Rose.

Conchita membenarkan bahwa ia tidak pernah mengelola uangnya sendiri bahkan tahu berapa penghasilannya. Menurutnya, keluh kesahnya itu dicurarhkan karena ini bukan pertama kali terjadi, melainkan dari awal ia menikah tahun 2018 sampai sekarang.

“Gak pernah tahu (penghasilannya berapa). Aku menikah pun, rekening untuk gaji bukan aku yang pegang, aku hanya pegang satu rekening untuk transport harian, jajan, sampai menikah masih seperti itu," jelas Conchita dilansir dari YouTube salah satu stasiun TV, Rabu 9 Agustus 2023.

Topik Terkait