img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta – Artis Tanah Air, Raffi Ahmad mengucapkan rasa terima kasih kepada adik iparnya, Jeje Govinda, karena sudah mau berlapang dada bertahan dengan Syahnaz Sadiqah. Raffi juga turut meminta maaf atas perilaku sang adik, selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Selain itu, suami Nagita Slavina itu menaruh rasa hormat kepadanya sebab Jeje tak meninggalkan Syahnaz usai beberapa kali dikhianati. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad Samakan Kasus Narkoba Dengan Perselingkuhan Syahnaz

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Bagi Raffi Ahmad, pengalaman dikhianati oleh istri bisa menjadi salah satu ingatan terburuk di hidup Jeje. Seketika, ayah dua orang anak itu pun ingat dengan salah satu pengalaman terburuk di hidupnya, yakni ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Karena kasus narkoba itu, Raffi merasa hidupnya seketika hancur saat itu juga. Saat itu, kepercayaan diri Raffi pun hilang. Padahal, di tahun itu, suami Nagita Slavina itu merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air.

"Gua merasa kehilangan (rasa percaya diri), tapi ini pasti enggak ada secuilnya lah dari harga diri lo sebagai laki-laki (yang diselingkuhi). Gua waktu itu pernah ditangkap. Hilang banyak kepercayaan diri," ucap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube RANS Entertainment pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Topik Terkait