img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Vokalis grup musik Cokelat, Kikan, menilai mendiang ibunya, Indira Damayanti, sebagai sosok yang menggilai musik. Bahkan, ibunya itu juga yang menjadi salah satu pendorong Kikan menggeluti dunia musik.

“Iya jadi memang ibu itu orangnya sangat mencintai musik, walaupun bukan pemain musik. Dari kecil, ibu banyak memberi influence, mempengaruhi referensi musik yang saya dengarkan,” ungkap Kikan Cokelat kepada awak media di TPI Jeruk Purut pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Kegemaran mendiang ibu Kikan terhadap musik ternyata berlanjut pada keinginan terakhirnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Keinginan Mendiang Ibu Buat Kikan Dilema

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Kikan, mendiang ibunya meminta untuk diputarkan sejumlah lagu kesukaannya saat meninggal dunia, sebelum disemayamkan. Mendiang ingin supaya para kerabatnya nanti bisa mengenang sosoknya melalui lagu kesukaannya.

“Yang unik, karena ibu kesehariannya lekat dengan musik gitu ya, beberapa, saya gak inget persisnya, ibu sudah menyampaikan juga ke kami anak-anaknya bahwa ibu maunya nanti saat disemayamkan itu, disemayamkannya kan di rumah, boleh gak request, waktu disemayamkan ada playlist dia diputar dari HP-nya dia diputar,” ujar Kikan.

Topik Terkait