img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

Jakarta – Pada 8 Agustus lalu, Cinta Laura tatap muka dengan media untuk membahas lagu Bossy, single baru Ramengvrl. Dalam lagu Bossy, Ramengvrl menggaet Cinta Laura sebagai teman duetnya demi menyampaikan makna mendalam tentang posisi perempuan di tengah masyarakat.

Di sela-sela membahas lagu Bossy, Cinta Laura juga menjawab pertanyaan tentang dirinya yang kerap mendapat kritik karena berpakaian yang terbuka. Seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pernyataan Cinta Laura soal dirinya dikritik berpakaian terbuka

YouTube/Ramengvrl
Foto : YouTube/Ramengvrl

Sejak debutnya, Cinta Laura memang selalu berpenampilan seksi dan centil. Tak heran jika Cinta Laura sudah lama dikritik soal pakaiannya yang terlalu terbuka.

Dalam lagu Bossy, Cinta Laura juga dengan bebas menunjukkan keseksiannya dengan pakaian terbuka. Mengenai hal itu, jika kembali mendapat kritikan, Cinta Laura menegaskan bahwa tidak peduli karena berpakaian terbuka tidak ada hubungannya dengan identitas dan esensi dirinya.

“Esensi dari diri aku dan identitas aku, gak ada hubungannya dengan pakaian yang aku kenakan. Dan aku punya filosofi begini, saat orang mengkritik atau mencela orang lain dengan cara berpakaian mereka, itu berarti mereka sendiri gak nyaman dengan diri mereka dan tidak nyaman dengan kepercayaan mereka, sehingga mereka merasa terintimidasi dengan perbedaan yang mereka lihat di orang lain,” kata Cinta Laura dalam menjelaskan pesan positif dalam lagu Bossy secara eksklusif kepada media pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Topik Terkait