img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaJeje Govinda kini resmi terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Keputusannya itu menuai pro dan kontra karena menyangkut skandal perselingkuhan yang mengusik rumah tangganya beberapa waktu lalu.

Banyak dihujat, Jeje Govinda mengaku ingin membuktikan suatu hal kepada publik yang memandangnya sebelah mata. Hal apa yang dimaksudnya?

Ingin Buktikan Hal Ini

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dua anggota keluarga Andara, Nisya Ahmad dan Jeje Govinda resmi terjun ke dunia politik lewat PAN. Raffi Ahmad pun mengungkap alasan adik dan iparnya itu menjadi calon legislatif.

Khususnya alasan Jeje Govinda yang beberapa waktu ke belakang disorot akibat skandal perselingkuhan istrinya sendiri. Menurut Jeje, usai skandal tersebut banyak orang yang meremehkan dan memandang sebelah mata pada dirinya.

“Kata Jeje gini, iya bro karena kemarin itu sempat kejadian (skandal perselingkuhan), orang-orang itu jadi memandang gua sebelah mata,” ujar Raffi Ahmad menirukan perkataan Jeje Govinda, dilansir dari Instagram @lambe_gosiip, Rabu, 9 Agustus 2023.

Topik Terkait