img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaInge Anugrah seketika menangis saat membeberkan kisah perselingkuhan sang suami, Ari Wibowo, usai sidang perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus 2023. Seketika itu juga, Inge langsung bergegas meninggalkan PN Jakarta Selatan.

“Ya, aku enggak pernah bilang (Ari selingkuh) dari mulut aku sendiri loh. Aku selalu diam, enggak pernah ngomong apa-apa, aku enggak pernah jelek-jelekin dia,” ucap Inge Anugrah kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Tak bisa membeberkan lebih jauh, akhirnya, sang kuasa hukum, Sapar Sujud, kembali menjelaskan cerita perselingkuhan suami Inget. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Diperkuat Dengan Saksi

inge_anugrah/instagram
Foto : inge_anugrah/instagram

Kata Sapar, kliennya bukan tanpa alasan menuding Ari selingkuh. Inge mengklaim punya bukti dan saksi yang jelas melihat langsung kejadian.

“Jadi gini, terkait pihak ketiga atau tidak itu, kan kita butuh saksi yang seperti kita katakan tadi, melihat sendiri, mengalami sendiri, mendengar sendiri. Berarti di dalam lokasi itu,” terang Sapar Sujud.

Topik Terkait