img_title
Foto : Tiktok.com/@meerarhi

Jakarta – Belum lama ini grup musik Islami yang digawangi Anandito Dwi, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang yakni Adam Musik mengumumkan sesuatu yang mengejutkan penggemar. Di mana Dodi sudah tidak lagi jadi bagian dari Adam Musik.

Dalam keterangan unggahan Instagram @adammusik_, disebutkan alasan mengapa Dodi hengkang yakni karena sudah tidak sejalan lagi. Namun di tengah kabar itu, muncul tudingan miring yang dilayangkan kepada Dodi. Seperti apa? Yuk intip berita lengkapnya!

Kelakuan Asli Sosok Diduga DH Dibongkar

Tiktok.com/@meerarhi
Foto : Tiktok.com/@meerarhi

Akun TikTok @meerarhi menuliskan sebuah cerita mengejutkan influencer berinisial DH. Netizen di kolom komentar menduga ini mengarah pada Dodi Hidayatullah karena menyeret band Adam Musik. Dalam video tersebut, ia menyebut kalau penampilan yang selama ini ditunjukkan oleh DH di media sosial bak tipuan belaka.

“Sosok sebenarnya dari seorang influencer sekaligus musisi inisial DH yang baru-baru ini dikeluarkan dari grup musik nasyidnya Ad*m Mu**k,” tulis akun @meerarhi, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tambahnya.

Topik Terkait