img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Kehidupan aktor, Marcelino Lefrandt tak lepas dari sorotan, terutama perihal asmara. Di usia yang kini memasuki 49 tahun, dia masih betah melajang usai bercerai dari Dewi Rezer.

Sementara, mantan istrinya itu kini sudah menikah lagi. Dalam satu kesempatan, ia pun mengungkapkan rasa bahagianya melihat Dewi Rezer kini dipersunting oleh pria lain. Penasaran? Berikut pernyataan lengkap dari Marcelino Lefrandt, yuk intip!

Cerita Marcelino Mantan Istri Menikah Lagi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Selain mengungkapkan rasa bahagianya usai melihat mantan istri menikah lagi, Marcelino pun mengaku jika putranya sudah mulai mengerti dengan apa yang terjadi kepada kedua orang tuanya.

"Anak-anakku khususnya yang gede udah paham, jadi turut gembira juga. Saya juga turut gembira dan mendoakan inilah yang terbaik buat dia. Kemarin aku ucapin congrats di Instagram juga," ujar Marcelino Lefrandt kepada awak media di FX Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam keterangan tambahannya, kata Marcelino, ia mengetahui mantan istrinya telah menikah lagi justru dari kedua anaknya.

Topik Terkait