X

IntipSeleb – Omas Wati meninggal dunia pada Kamis, 16 Juli 2020. Kakak dari komedian Mastur ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Sebelum meninggal, Omas memang sudah lama tidak terdengar namanya atau muncul di layar kaca. 

Ternyata sejak 2017 lalu, Omas sudah tidak lagi terlibat dalam produksi sinetron karena kondisi fisiknya yang melemah. Dia pun meninggal dalam keadaan sederhana terlepas dari kesuksesannya di era tahun 2000-an.

Selain Omas Wati, IntipSeleb merangkum sejumlah komedian lainnya yang juga hidup sederhana sebelum akhirnya meninggal dunia. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dikutip dari berbagai sumber!

Omas Wati

img_title
Foto : Istimewa

Omas Wati meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Pasalnya, saat dihubungi awak media, Mastur mengatakan Omas menghembuskan napas terakhirnya karena sakit paru-paru yang dideritanya. Sementara berdasarkan penuturan keponakannya, Erni, Omas Wati meninggal karena menderita penyakit gula. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan jelas terkait penyebab meninggalnya Omas.

Namun yang pasti, kesehatan Omas sudah menurun sejak tiga tahun terakhir. Dikutip dari Viva.co.id, Omas sudah tidak lagi terlibat dalam sinetron stripping sejak 2017 karena kondisi fisiknya yang sudah tidak memungkinkan. Bila harus melakoni syuting dari pagi hingga subuh tubuhnya sudah tidak lagi kuat. Kondisi ini yang diduga membuat hidup Omas sangat sederhana menjelang ajalnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga