img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sebuah akun TikTok @meerarhi secara mengejutkan membongkar sosok influencer berinisial DH yang diduga Dodi Hidayatullah. Ia menyebutkan Dodi Hidayatullah pernah tidur dengan istri temannya sendiri dan kirim foto tak senonoh.

Parahnya ketika sudah melakukan hubungan intim berkali-kali, Dodi memutuskan hubungan. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Tiduri Istri Teman Sendiri

Tiktok/meerarhi
Foto : Tiktok/meerarhi

Dodi Hidayatullah ramai menjadi sorotan setelah diduga melakukan hal tak terpuji kepada sejumlah korban wanita. Hal ini diungkap oleh salah satu akun TikTok yang membongkar kelakukan influencer berinsial DH yang diduga Dodi Hidayatullah.

Akun itu menyebut bahwa sosok DH memang sudah bermasalah dan suka bermain wanita. Kacaunya, ia juga disebut pernah tidur dengan istri temannya sendiri.

"DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” tulis akun tersebut, dikutip dari TikTok @meerarhi, Kamis, 10 Agustus 2023.

Topik Terkait