img_title
Foto : Instagram.com/@dodihidayatullah

Jakarta – Instagram Dodi Hidayatullah mendadak ramai diserbu warganet setelah muncul tudingan negatif yang menyebut kalau dirinya melakukan tindakan tidak senonoh pada wanita yang mau diajak taaruf olehnya.

Dodi sendiri merupakan mantan personel Adam Musik yang digawangi oleh Anandito Dwis, Natta Reza juga Rey Mbayang. Seperti apa sosoknya? Yuk intip artikel berikut!

Profil Dodi Hidayatullah

Instagram/ @dodihidayatullah
Foto : Instagram/ @dodihidayatullah

Dodi Hidayatullah dikenal sebagai penyanyi nasyid dan menjadi anggota Adam Musik. Namun, sejak 30 Juli 2023 ia sudah bukan lagi menjadi bagian dari Adam Musik karena satu dan lain hal, termasuk beda jalan.

Dodi Hidayatullah lahir di Bandung, 30 September 1986 dan pada 2 Juni 2011, ia menikah dengan dr. Auliya Rahmi Fadilah. Pernikahan mereka sempat menyita perhatian karena mahar yang digunakan Dodi adalah surat Ar Rahman. Rumah tangga mereka dikaruniai 3 anak yang bernama Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, dan Dhuha Abqory.

Namun sayang setelah 11 tahun menikah dan jauh dari gosip miring, Dodi dan Auliya memutuskan bercerai dan diresmikan pada 14 Desember 2022. Berita perceraian tersebut pun mengejutkan para penggemarnya.

Topik Terkait