img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Jakarta – Kabar soal sesi body checking Miss Universe Indonesia 2023 yang memaksa para peserta untuk telanjang masih menjadi sorotan publik. Kini salah satu finalis ajang kecantikan tersebut buka suara di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Ternyata bukan cuma dipaksa membuka baju, para finalis juga ada yang diminta melakukan posisi menungging hingga mengangkang. Seperti apa?

Finalis Diminta Ngangkang hingga Nungging Tanpa Busana

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 hadir di podcast YouTube Deddy Corbuzier dan mengungkap seperti apa pengalamannya menjalani sesi body checking.

Ia mengaku saat masuk ke dalam bilik untuk body checking, ada enam orang yang terdiri dari empat wanita dan dua laki-laki. Kemudian salah satu COO (Chief Operating Officer) meminta dirinya membuka baju

“Saat itu saya tinggal mengenakan pakaian dalam bawah, dan dia mengecek udah shaving (cukur) apa belum ke area miss V saya. Dia kayak nge-zoom gitu, ngedeketin kepalanya (ke arah miss V),” ujar Lola, salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 dilansir pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Topik Terkait