img_title
Foto : Instagram/@febbyrastanty

IntipSeleb – Febby Rastanty kembali membahas kisah cinta di depan publik. Saat ini, pesinetron 24 tahun itu santer dikabarkan pacaran dengan Verrell Bramasta. Hal ini karena chemistry yang dibangun Verrell dan Febby dalam sinetron Cinta Anak Muda berhasil membuat para penonton terhanyut dalam perasaan.

Apalagi, Febby dan Verrell sering terlihat bersama di luar lokasi syuting hingga liburan ke luar negeri. Namun Febby mengaku bahwa hubungannya dengan kakak Athalla Naufal itu hanya sebatas teman. Seperti apa pengakuan Febby Rastanty soal kisah cinta? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Anderu Bionty Jawab Isu Febby Rastanty dan Verrell Bramasta Selingkuh

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan kasih. Mantan kekasih Derby Romero itu bahkan sudah mengenal baik keluarga Verrell. Keduanya mulai dekat setelah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, Cinta Anak Muda pada 2019 lalu.

"Justru karena sinetron bareng kemarin makannya kita jadi dekat. Tapi emang selain di layar kaca dan di kehidupan nyata kita dekat juga, gitu. Gak pacaran, sahabat," kata Febby Rastanty dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube KUY Entertainment yang diunggah pada Senin, 13 Juli 2020.

Topik Terkait