img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Sejumlah film layar lebar dan series diumumkan dalam acara Content Showcase Parade yang diadakan di Ballroom 2nd Floor Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara ini turut dihadiri oleh rekan-rekan artis mulai dari Tissa Biani, Umay Shahab, Anna Jobling, Ari Irham, Surya Saputra, Achmad Megantara, dan masih banyak lagi.

Film dan series apa saja yang diumumkan dalam acara ini? Yuk intip di bawah ini.

Umumkan Film dan Series

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Dalam acara Content Showcase Parade diumumkan konten-konten yang akan dirilis pada semester kedua tahun 2023, mulai dari judul film, serial, hingga line up artis-artis yang berperan di dalamnya.

Dalam acara ini ada 8 judul series yang akan tayang di Vision+ mulai dari TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, hingga Second Account.

Selanjutnya ada 7 Film yang akan diluncurkan oleh MNC Pictures yaitu 2 film layar lebar Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat. Serta 5 judul series maupun film lainnya yang akan segera diproduksi, yaitu Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, Netes: Jin Poli Gigi.

Topik Terkait