img_title
Foto : Instagram/anneofficial1990

JakartaPutri Anne menyinggung risiko bekerja sebagai aktor atau aktris di dunia akting. Hal ini bermula ketika ia memposting ulang quotes kutukan seorang aktor yang berimbas ke hubungan pribadinya.

Menanggapi hal itu, Putri Anne merasa imbas itu akan berpengaruh pada hilangnya jati diri. Lantas, apa katanya lagi? Intip yuk penuturannya!

Putri Anne Bahas Kutukan Aktor

Instagram/anneofficial1990
Foto : Instagram/anneofficial1990

Melalui Instagramnya, Putri Anne mengunggah ulang postingan dari Instagram @iconic_cinema_quotes. Akun Instagram itu menyinggung soal salah satu risiko menjadi seorang aktor. Beberapa risiko yang disebut antara lain, selalu merasa tidak percaya diri, berlebihan mencintai cermin, dan menjadi egois.

“Hidup seorang aktor adalah kutukan. Kami terus-menerus tidak aman, mencintai cermin, berkembang biak egois,” begitu quotes yang dibagikan Instagram @iconic_cinema_quotes, yang dibagikan ulang Putri Anne, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Menanggapi quotes soal kutukan aktor itu, Putri Anne merasa jati diri sejata pasti akan hilang. “Jati diri sejati hilang entah bagaimana,” katanya.

Topik Terkait